Curhat Pagi - pagi

Created By normadevi Rabu, 30 November 2011

Bingung mau nulis apa setelah update an yg tadi... Yg pasti minggu ini minggu berat di hari hari ku.. . Skripsi ane mangkrak g ada ide buat edit judulnya.. kerjaan numpuk.. Rasanya pengen liburan... Tapi blom ada duit..Hahaha..

Gila nih otak rasanya pengen pecah.. daripada pengen pecah ane crita skripsi ajah ya gan...:D .. Skripsi ane judul awalnya gini neh gan "Rancang Bangun Aplikasi Media Pembelajaran Fotografi Berbasis Multimedia".. Nahh di kampus ane aneh juga ya gan.. Skripsi g boleh pake Flash... Lha untuk manipulasinya pake apa dund.. Java???? Ampun dehh.. G sebaik Flash dund kalo untuk animasi... Alhasil Muter otak dan konsultasi sm teman kerja ane.. Akhirnya ada jalan untuk bikin aplikasi nya dari Visual Basic 6.0 digabung dengan database dari MySQL ,, Nah untuk datanya termasuk dari Flash.. hehehe... Akhirnya disetujuin sama dosen... Ehh berlanjut lagi untuk update Judulnya gan... Nih judul diupdate kayak gimana...??? Nah sampe sekarang belom terpikir kan. . . Selain simulasi nantinya disitu juga ada Latihan Soal gan, mungkin kalo ada pikiran lagi ane mau tambahin game .. jadi semua aplikasi lengkap ada disitu semua... Nahh dosen seminar ane bilang "Coba kamu cari artikel tentang Intilegent Tutoring System" Ane seraching deh tuh artikel di Mbah ane.... Ehh ketemu banyak banget..:D Makanya disitu ane mau nambahin game karena di Intilegent Tutoring System ada beberapa aplikasinya termasuk Game... Mungkin agan ada yang mau ngubah sedikit ttg judul skripsi ane.. Hehehe... Segitu dulu ya gan laptop ane mau habis baterainya.. Masih nunggu di bengkelnya Honda nih.. biasa service sepeda.:D

Pagi pagi gini mau update blog eh masuk ke dashboardnya Blog , ada 5 komentar yg harus dimoderasi,, ada yang bilang cuman copas doang.. Emank situ g pernah copas tugas kuliah dari google ya...:D

Dell INspiron N5010.. Langsung aja deh ketimbang buang buang waktu yee... Critanya gini gan, ane kan punya nih laptop seri N5010, yg pasti dari sononya dapet instalan WIn7 kan, nah ternyata ane install linux yang 32bit kagak bisa,, kalo yg 64bit kata mbah google masih ruwet, makanya ane ganti windows xp3.. Setelah itu ane nyari driver xp nya kan gan,,, nahh ane searching deh di google.. Pertama aq install SkydriverXP .. Selanjutnya ane ke URL ini gan buat dapetin semua yang kurang Driver Dell N5010... Dannn.... beres dehh.. Aturannya dibaca disitu ajah gan lengkap,., ane cuma bantu utk nemuin web yang tepat buat driver N5010 aja ya gan... Oke segitu ajah update an kali ini... See u again..