Rabu, 30 November 2011

Driver Laptopku Dell Inspiron N5010

Pagi pagi gini mau update blog eh masuk ke dashboardnya Blog , ada 5 komentar yg harus dimoderasi,, ada yang bilang cuman copas doang.. Emank situ g pernah copas tugas kuliah dari google ya...:D

Dell INspiron N5010.. Langsung aja deh ketimbang buang buang waktu yee... Critanya gini gan, ane kan punya nih laptop seri N5010, yg pasti dari sononya dapet instalan WIn7 kan, nah ternyata ane install linux yang 32bit kagak bisa,, kalo yg 64bit kata mbah google masih ruwet, makanya ane ganti windows xp3.. Setelah itu ane nyari driver xp nya kan gan,,, nahh ane searching deh di google.. Pertama aq install SkydriverXP .. Selanjutnya ane ke URL ini gan buat dapetin semua yang kurang Driver Dell N5010... Dannn.... beres dehh.. Aturannya dibaca disitu ajah gan lengkap,., ane cuma bantu utk nemuin web yang tepat buat driver N5010 aja ya gan... Oke segitu ajah update an kali ini... See u again..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar