Curahan hati saia...T_T

Created By normadevi Jumat, 02 Juli 2010

Kalo ditanya suka jalan2....??? pasti saia jawab suka bgt... Kalo g,,, g mungkin saia kecewa waktu jalan2 saia ato liburan saia g jadi...alias gatot...huffftt.... kecewa ??? Iya lhaaaaa pasti ada rasa ituh... truz ngatasinya gimana??? emboh saia blum taw... xixixi....yg pasti ada hikmah di balik semua ini...Itu yg saia yakini..

Awalnya pengen liburan ke WBL... Taw kn.. Wisata Bahari Lamongan... Tempatnya asikk.. Meskipun byk org bilang panas,,,termasuk my-ex,,yg saia ajk g bakal mw ksana...hahaha... Uppsss... sory awalnya pengen ke malang.. Tapi udah keturutan.. pak guru saia baikk bgt... mksh y pak guru...(dilarang sebut merk).hehehe....

Setelah itu, dari 2 bulan klo g 3 bulan pengen ato bisa dibilang ngidam y k WBL.. perasaan g ad gituh waktu bwt liburan.. minimal ad yg ngajak lha,,,blass g ad... Akhirnya...akhir bulan Juni,, saia ngajak tmen2 kuliah saia, k WBL yg pasti,, naek apa?? Sepeda!!! Awalny mikir emank g jauh y,, tapi mumpung msh muda,, gpp lha,,kpan lagi gila2an sm kawan2... OK liburan kalo fix udh jadi berarti tgl 10 Juli qta berangkat.... tepatna setelah UAS semester 4 selesei,,,Jujur saia g mikirin UAS,, yg ad di pikiran saia only liburan..hehehe..JGN dicontoh,, g baik,, tapi tgl 10 kn msh kurang seminggu... Nunggu dech.gpp sabar dulu...

OK satu liburan Insyallah fix, tadi di awal saia bilang kecewa knpa y?? jadi lupa...hihihihi... Oh iya.. Waktu liburan sekolah saia dan guru2 TI diutus utk mengadakn pelatihan bwt guru2 lain.. hari senin wktu itu,, ehhh ternyata yg dateng dikit gurunya.. akhirnya guru2 mutusin bwt liburan ajah...taw kemana??? yg deket2 ajah.. ke Pantai Kenjeran.. Seneng g??? Seneng dund... Setelah beberapa kali ad mslh, kerjaan numpuk, biz itu minta di refresingkan pkiran ini,, meskipun hanya pantai kenjeran.. Saia hargai itu... OK semua berangkat..ad sih yg msh diskul..cuman beberapa ajah.. waktu itu saia dn guru2 lain naik mobil KepSek. udah berdoa sblum berangkat,,, awalnya seneng bgt wez.. Di tengah jalan rame bgt di mobil itu,, sblumnya jg rame sich nyiapin apa2 yg perlu disiapin, contoh pake sendal smua,,, pdhal aq pake sepatu akhirnya ambil sendal dech di Lab..xixi..lucu pkoknya... kembali di tengah jalan.. macet di sby tepatnya di A.Yani.. Huffttt mobil jalan padat merambat... aq ada di pojok belakang duduknya,sebelah kanan.. Tiba tiba brakkkk...!!! dari arah belakang sebelah kanan pas di blkangku... Achhhh tidakkkkkk... Taw apa... Pasti ketabrak dech nih mobil... Iy bener... Mobilnya KepSek ketabrak bumpernya blkang sbelah kanan... Gara gara blkang si Taxi maw nyalip ke kanan,, tapi areanya sempit,, disasak ae ambek taxi ne... Alhasil.. penyok bumpernya,,,parah lagi.. nah si Taxi lampu sbelah kiri pecah.. Wezz urusan polisi..pas dipinggirnya ada polisi.. di situ aku mikir.. wahh g jadi nich.. Huffttt kecewa sich tapi kasian liat kepSEk gituh.. G ada asuransi lagi mobilnya... Akhirnya ke Auto 2000. ehh dilarikan ke bengkel yang lain.. g tw saia lupa nama bengkelnya..yg psti bwt rumah sakit mobil2 yg rusak... HAduhhhh pulang keskolah naek Angkutan Umum.... hahahaha...dibuat lucu ajah lah... Xmpe skul saia pulang soalnya ad yg kerasa g enak di leher saia... Mungkin krna kaget y kena goncangan maut dari si Taxi.... Untung g pux sakit jantung...:p.. Udh sampe disini hari senin..OK gagal ke Pantai Kenjeran.. Coba download gambar Pantai Kenjeran... eng ing engg..... Ini dia gambarnya...Selamat menikmati hanya foto nya sajah y norma...T_T


Gagal di Kenjeran.. Kakak saia ngajak k Bromo sm ke Air Terjun Madakaripura... Huffttt baguss bgttt itu... saia sukaa...beneran.. saia g pernah kesana...di ajak kesana ituh saia seneng bgt...Suerrrr... Tapi .. Awalnya seneng,,,akhir akhir mw hari H,, dibritaw g jadi diajak saia,,karena yg ikut udh byk,dan udah full tuh boil... Huffttt,,, mw marah jg bwat apa... jg sm sapa... ixixixixi...padahal udah nyiapin kamera lengkap... wezz... latihan kilat bwt motret sunrise disana...pasti Indahh bgt amazing beautifull Subhanallah,,, pokoknya semua kata kata indah keluar dari mulut saia pastinya.... :p
Apalagi Air Terjunya... yang pasti yang msh belum keturutan mw liburan ke pantai,,,, itu sajah... masih menunggu waktu yang tepat dan pasti indah bagi saia... mungkin Allah masih mempersiapkan itu bwat saia....hahaha... k PD an.. Tapi perlu diyakini... Biar tercapai tujuan saia.... Yang pasti dari semua kegagalan liburan... Saia cuma terheran-heran... ada apa di balik ini...Penasaran pastinya... karena g pernah saia berurutan ginni gagalnya... bisa jadi bwt pengalaman.. harus mengikhlaskan yg gagal di hari ini besok atau entah kapan... yang pasti saia pernah gagal,, gagal dalam kerjaan,, gagal dalam membimbing murid saia yang blum dpt juara di LKS jatim,,, Tapi Alhmdlh udh diberikan Juara waktu LKS tahun kemarin.. Juara 2 itupun perjuangannya mati hidup saia,,, kalo cerita ini diterusin bisa g berangkat cuci muka saia,,,xixixixixixixixi,,,, jadi cukup sampai disini saja crita saia.. yg pasti saia masih menunggu waktu yang tepat untuk berlibur... d pantai... entah dengan teman2 kul ato teman2 kerja,,ini gambar Air terjun Madakaripura dan Gunung Bromo yang saia g jadi berangkat kesana,....



baguss yach... C-U next time ajah y... Suatu saat saia yakin bisa kesana...