17+

Created By normadevi Selasa, 27 Januari 2009

Wah enaknya ngomong apa y???

Ngomong nih ajah,,, bagi yg udh berusia 17+,pokoknya g 17-....
Cuman pengetahun dari dengerin radio ajah, aq curahkan ke sini,biar afdhol...
Orang yg sering freesex, ato yg sekarang umur 15 - 17 aj udh pacaran, dan pacarannya tuh melampaui batas normal, itu akn menyebabkan ejakulasi dini... tau ejakulasi dini... singkatnya orgasme dini,atau dia merasa puas saat dini, jadi ntar kl dh nikah nih,,,, dia bakal merasakan orgasme(kepuasan dalam berhubungan suami istri) itu cepet, padahal kn partner kita blum puas bo',,,,kn g enak tuh,,,bikin hubungan g hurmonis.... Tuh katanya si empunya crita....

Tapi ap bener sich kykk gitu, pastilah y bener,,, pake logika ajah udh bisa... truz gimana dengan Aal Sex.... Nah apa lagi nih.... Truz gimana dengan Dogy Style.... Wah gimana tuh posisinya...?????hehehe.... Byk bgt sih posisi yg g wajar.... Capek Dech.....

  1. gionash Says:
  2. Yang lebih esensial lagi sebenarnya bukan perkara ED Nea..
    Tapi freesex atau sex before maried, walau dg pacar sendiri yg udah yakin akan menikah adalah perilaku tsb di larang smua norma (spt namamu yo..)
    : Norma agama, adat istiadat jawa, hukum negara dll..
    Sedang yg melanggar norma2 tersebut pasti akan mendapat konsekuensi/balasan/karma yg akan membuat hidupnya yg akan datang sulit mencapai kesuksesan dan kebahagiaan, karena telah berzina.
    So..
    Keep your virginitas always!

     

Posting Komentar