Bisnis Baru Bisa Bekerja Dimana Saja dan Kapan Saja

Created By normadevi Selasa, 08 April 2014

Hai para blogger, sudah lama banget g posting di blog ku ini.. kali ini akumau sharing tentang bisnis yang baru aja aku gabung... baru tgl 6 April 2014 gabung, sekarang masih 2 harian.. Pertama dikenalin bisnis ini dari upline ku tersayang dan tercinta "Mbak Verayanti " namanya. Disitu aku dibimbing mengapa harus ikutan bisnis ini.
Faktanya yang kita sekilas bisa diliat adalah :
1. Fakta Positif
2. Fakta Negatif

Yang pertama 1 ( Fakta Positif  ):
1. Kita lihat banyak sekali orang sukses diluar sana karena bisnis ini. Sampai punya mobil CRV dan BMW, perbulan dapet gaji sampai 50 juta. Dan bonus bonus lainnya, yang pasti orang  tsb bisa mencapai target.
2. Disini kita mempunyai banyak teman dan ilmu yang terus kita kembangkan.
3. Udah Tampil Cantik, tambah banyak temen, banyak pendapatan lagi.. Sapa sih yang g mau kyk gini.
4. Sudah gitu,, kita bisa bertamasya keluar negeri dgn hadiah yang kita dapatkan.
5. Secara finansial, kita bisa mencukupi keluarga dengan bisnis ini.
6. Bisnis ini HALAL, karena jelas terjadi proses jual beli barang kosmetik, bukan yang selama ini MLM nya gk jelas lho yaa.... Perlu digarisbawahi. Bisnis MLM ini jelas ada produknya.

Fakta Negatifnya adalah :
Buaanyaakkk sekali orang-orang yang mencibir dengan bisnis mlm, yang hanya gengsi, hanya buang-buang waktu,yang sulit, dan bla bla bla...Padahal Bisnis ini sudah punya sistem yang perlu ktia Pelajari dan Praktek. That's it.

So, bagaimana aku harus menyikapinya, kalo kata eyang eyang dan eyangnya lagi (istilahnya sang upline2) " Tekun, Manut, Tekan". Siapa yang tekun dan dia nurut sama uplinenya dia akan berhasil mencapai target.

Dan dengan mengucapkan Kata Bismillah, saya mulai bisnis MLM ini dengan penuh semangat menggapai impian.

Semoga semangat dan postinganku bisa memberikan ide untuk para blogger indonesia... SEMANGAT!!!