Sabtu, 24 Desember 2011

Masih tentang Skripsi


Well... Gelombang 1 untuk ujian proposal telah ditutup... Dan skripsi saya belum saya kumpulkan untuk ujian proposal.. #Nangisdarah rasanya... Hahahaha, dibilang telat g juga sih.. yang belom ngumpulin juga banyak...hihi.. And what.. Detik ini proposal belom selese. kenapa sih norma.. Apa yang sedang Anda pikirkan????

Ok,, saya jawab mungkin tidak ada.. hanya sajah belom saatnya untuk mengerjakan itu, yang penting kan waktu itu berkualitas, maksudnya meskipun sebentar untuk mengerjakan proposal tetapi dapat proposal yang bagus.. dari pada lama tapi biasa biasa ajah... ya ga sih..?? Itu satu alasan,, masih banyak alasan alasan lain..

Saya sedang di lab sekolah sekarang... Tanpa ada teman disisiku.. Cuman ada ya beberapa puluh komputer diiringi mp3 di komputer.. dan update blog ini di laptop... Padahal sudah dari tadi saya di depan laptop... tapi kenapa hati ini tidak bisa diajak untuk mengerjakan proposal.. seperti kurang sesuatu... entah apa..??

Hei hei hei.. ada satu hal lagi yang bikin saya jenuh ngerjakan proposal ini.. saya sudah cepat cepat bikin proposal.. dan presentasinya juga.. ehh malemnya g jadi presentasi.. itu mungkin yang bikin saya sampai saat ini tetap stay disini...HUuuhhhhh gampang putus asa banget ya... bukan Norma bangetttttttttttzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzz....ZZZZzzzzZZZzzz

Minta doanya teman teman agar saya bisa menyelesaikan proposal saya secepatnya...Amin Ya Rabb. Untuk sekarang sebegini saja perkembangan proposal saya... hahahaha....

1 komentar:

  1. harus semangat biar nilai skiripsi bagus dan dapat A compload

    BalasHapus