Rabu, 30 November 2011

Curhat Pagi - pagi

Bingung mau nulis apa setelah update an yg tadi... Yg pasti minggu ini minggu berat di hari hari ku.. . Skripsi ane mangkrak g ada ide buat edit judulnya.. kerjaan numpuk.. Rasanya pengen liburan... Tapi blom ada duit..Hahaha..

Gila nih otak rasanya pengen pecah.. daripada pengen pecah ane crita skripsi ajah ya gan...:D .. Skripsi ane judul awalnya gini neh gan "Rancang Bangun Aplikasi Media Pembelajaran Fotografi Berbasis Multimedia".. Nahh di kampus ane aneh juga ya gan.. Skripsi g boleh pake Flash... Lha untuk manipulasinya pake apa dund.. Java???? Ampun dehh.. G sebaik Flash dund kalo untuk animasi... Alhasil Muter otak dan konsultasi sm teman kerja ane.. Akhirnya ada jalan untuk bikin aplikasi nya dari Visual Basic 6.0 digabung dengan database dari MySQL ,, Nah untuk datanya termasuk dari Flash.. hehehe... Akhirnya disetujuin sama dosen... Ehh berlanjut lagi untuk update Judulnya gan... Nih judul diupdate kayak gimana...??? Nah sampe sekarang belom terpikir kan. . . Selain simulasi nantinya disitu juga ada Latihan Soal gan, mungkin kalo ada pikiran lagi ane mau tambahin game .. jadi semua aplikasi lengkap ada disitu semua... Nahh dosen seminar ane bilang "Coba kamu cari artikel tentang Intilegent Tutoring System" Ane seraching deh tuh artikel di Mbah ane.... Ehh ketemu banyak banget..:D Makanya disitu ane mau nambahin game karena di Intilegent Tutoring System ada beberapa aplikasinya termasuk Game... Mungkin agan ada yang mau ngubah sedikit ttg judul skripsi ane.. Hehehe... Segitu dulu ya gan laptop ane mau habis baterainya.. Masih nunggu di bengkelnya Honda nih.. biasa service sepeda.:D

2 komentar:

  1. bisa kok multimedia dari vb.... wah q belum skripsi... belum bisa ngasik saran hehehhe..... met berjuang

    BalasHapus
  2. haha...iya el emank bisa.. udah dicoba.. cuman tinggal sistem sm teorinya ajah..

    BalasHapus